Saturday, December 13, 2008

cara menggambar cara bogam


hiiiiiiiiiii kali ini aku mau ngasih tahu cara ngegambar ala bogam.mau tahu caranya gampang ikutin aja saranku ini ok.....!!!!!!
  1. you harus sedia'in alat-alatnya yaitu kertas(jenisnya terserah/seadanya)
  2. pensil hb aja kalau bisa
  3. penghapus.
kalau you sudah nyadiain alat-alatnya sekarang lets get started
  1. belajarlah menggambar bangun ruang kayak lingkaran,persegi kubus elips dll.eiiiitss jangan pernah gunakan alt bantu kayak jangka,penggaris atau yang lainnya.
  2. kalau yuo sudah bisa sekarang coba kamu menggambar gambar yang mudah dulu kayak sponge bob,doraemon,bakabon,atau yang lain yang gambarnya nggak terlalu bagus gitu alias agak-agak kasar.
  3. kalu you sudah bisa cobalah menggambar gambaran yang setingkat lebih tinggi sedikit kayak naruto atau yang lain tapi nggak usah terlalu detail.tapi kalau you lebih suka menggambar yang lebih detail ya gak apa-apa sih gak masalah.
  4. nah yang terakhir kalau you merasa sudah jago banget cobalah menggambar yang tingkat kesulitannya hard kayak gundam(gundamnya bukan pilotnya) atau gambar komik america kayak batman,superman,flash,wonderwoman,spider-man,ironman,captain america,hulk,dll.
dengan begitu kamu bisa menggambar seperti gambar aku yang dia atas itu.atau mungkin bisa lebih bagus dari gambar aku.kalau you sudah bisa menggambar you bisa bikin komik sendiri,bikin poster sendiri,atau yang lain.yah inilah caraku mengajari you menggambar semoga bermanfaat and good luck.
gambar disamping adalah gambar dari aku(cowok mngenakan kostum hitam)dengan best friend aku kecuali yang di belakangku(yang menggunakan kostum merah)dia bukan best friend aku coz she is my young sister.

merka adalah genkku yang aku cba gambar dengan gaya animasi jepang dengan mengenakan kostum dari serial GUNDAM 00 dengan mengenakan kostum GUNDAM MEISTER tapi beda warnanya saja.jadi WHAT DO YOU THINK?is that gerat?


jika you punya kritik dan saran bisa kirimkan ke:
bogam.uchiha@gmail.com many thanks my friend coz you open my blog.make your dream's come true with study hard.
SEE YOU NEXT TIME

No comments:

Post a Comment